Kamu Suka Pake Parfum? Simak Nama Parfum Wanita Yang Tahan Lama Berikut

Parfum menjadi kebutuhan yang perlu dipenuhi. Ketika kamu mencari referensi nama parfum wanita yang tahan lama, maka artikel ini akan membantu. Simak informasi selengkapnya tentang parfum dengan aroma terbaik.

Mendapatkan parfum dengan aroma yang kamu sukai bukanlah hal yang sulit. Saat ini, kamu dapat menemukan berbagai jenis parfum di toko parfum online. Memiliki referensi juga hal yang baik karena kamu dapat memilih parfum yang biasanya digunakan oleh sebagian besar orang. Kamu dapat memperoleh semua informasinya hanya di artikel ini.

Daftar Nama Parfum Wanita yang Tahan Lama

Memilih parfum dengan aroma yang bertahan lama tentunya dapat membantu kamu untuk menghemat penggunaan parfum. Selain itu, kamu tidak perlu mengulangi pemakaian ketika kamu memiliki aktifitas yang padat. Berikut beberapa nama parfum wanita yang tahan lama.

  1. Calvin Klein Beauty Sheer Women

Parfum dari Calvin Klein yang satu ini memang dibanderol dengan harga yang lumayan yaitu sekitar Rp500.000,-. Namun, kamu akan mendapatkan aroma yang menyegarkan dengan perpaduan floral peony, lily, dan melati. Selain itu, tambahan bungan vanili membuat aroma parfum ini semakin menyegarkan.

  1. The Body Shop Japanese Cherry Blossom

The body shop memiliki rangkaian varian parfum dengan aroma yang memikat. Salah satu parfum dengan aroma yang tahan lama adalah Japanese Cherry Blossom. Dengan floral khas cherry blossomnya, parfum ini memiliki sensasi keharuman yang lembut dan menyegarkan. Untuk harganya beriksar Rp. 550.000,- saja.

  1. Estee Lauder Pleasure

Parfum ini termasuk dalam deretan parfum yang paling wangi. Kemasan yang menarik tentu membuat para wanita menyukainya. Parfum ini memiliki karakteristik keharuman yang tidak terlalu menyengat dengan kombinasi berbagai bunga dan memberikan kesan yang feminim. Harga untuk parfum Estee Lauder Pleasure berkisar Rp700.000,-.

  1. Issey Miyake L’Eau D’Issey

Harga parfum ini memang lebih mahal namun, kamu tidak akan kecewa dengan aromanya yang tahan lama. Dengan kemasan yang minimalis membuat packaging parfum ini menunjukan karakteristik dari keharuman yang dimiliki. Aroma yang sempurna ini tercipta dari perpaduan lili putih, cyclamen, lotus dan carnation.

  1. Dolce & Gabbana Light Blue

Cuaca yang panas tentu membuat kamu berpotensi mengeluarkan keringat berlebih. Tentunya kamu membutuhkan parfum dengan komposisi yang tepat untuk menyelematkan kamu dari bau badan. Dolce & Gabbana Light Blue menjadi salah satu varian yang tahan lama dengan kombinasi buah dan bunga sehingga menghasilkan aroma yang penuh energi.

  1. Aigner Pour Femme

Kamu tentu tidak asing lagi dengan brand aigner karena telah meluncurkan produk fashion untuk pria dan wanita. Namun, brand satu ini juga memiliki produk parfum dengan aroma yang tahan lama. Perpaduan antara ekstrak jeruk mandarin dengna kayu cendana pada parfum ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki aktifitas padat.

  1. Chanel Chance Women

Saat kamu memiliki budget lebih untuk satu botol parfum, tampaknya kamu perlu memiliki seri dari Chanel Chance Women. Dengan budget sekitar 2,7 juta rupiah, kamu dapat memiliki parfum dengan aroma yang menyegarkan dan tahan lama. Aroma parfum ini juga sangat lembut dan tidak menyengat di hidung. Dengan kemasan yang sangat cantik, tentu membuat parfum ini sangat cocok juga dijadikan sebagai salah satu koleksi kamu.

  1. Yves Saint Laurent Opium

Parfum ini menjadi salah satu yang digemari oleh kolektor parfum. Dengan perpaduan bahan pink pepper, pear, orange blossom, vanilla, kopi, dan patchouli membuat parfum ini memberikan kesan yang sangat elegan. Tentunya untuk mendapatkan parfum Yves Saint Laurent Opium, kamu perlu menyiapkan budget sekitar 1,2 juta rupiah.

  1. Miss Dior Blooming Bouquet

Parfum yang satu ini perlu kamu gunakan ketika kamu ingin memberikan kesan yang anggun dan elegan. Dengan harga sekitar 1,8 juta rupiah kamu dapat memiliki parfum dengan tampilan yang mewah. Parfum ini juga cocok dipakai untuk menemani aktifitas harian kamu.

  1. Guerlain Shalimar

Parfum ini termasuk salah satu yang melegenda karena di ciptakan pada tahun 1925. Keharuman yang dibuat dari perpaduan bunga melati, mawar, tonka bean dan bergamot membuat parfum ini sangat tahan lama. Biasanya parfum ini digunakan untuk acara di malam hari. Kamu perlu menyiapkan budget sekitar 1,6 juta rupiah untuk mendapatkan satu botol parfum ini.

Tips Memilih Parfum Wanita yang Tahan Lama di Toko Parfum Online

Saat ini berbelanja pada toko parfum online merupakan hal yang sangat wajar. Namun, jika hal ini adalah yang pertama kalinya untuk kamu, beberapa tips berikut akan membantu.

  • Pilih toko yang memiliki review bagus dari para pembeli sebelumnya

  • Jangan tergiur dengan harga yang terlalu murah

  • Pastikan produk yang kamu beli adalah produk original sehingga tidak mengecewakan

  • Perhatikan keamanan packagingnya karena kebanyakan parfum menggunakan botol kaca

  • Tambahkan bubble wrap untuk memastikan paket kamu aman

Dengan referensi nama parfum wanita tahan lama, kamu dapat menemukan parfum terbaik untuk kamu gunakan. Saat ini menggunakan parfum yang tepat dengan kebutuhan kamu tentu dapat membantu kamu untuk selalu percaya diri.