‘Arteta telah mengincar beberapa pemain lagi’ - Dixon menyambut pembicaraan Aouar karena kreativitas adalah 'kunci' untuk Arsenal

Pelindung Gunners sebelumnya berharap satu lagi playmaker dapat ditambahkan ke barisan di Emirates Coliseum sebelum jendela musim panas ditutup

 

"Sangat sulit untuk berada di bawah tekanan seperti itu untuk jumlah waktu Anda versus staf yang mempesona, kemudian pergi dan juga memainkan sepak bola Anda mengingat Anda pasti lelah. Tim kami sebenarnya semua bertaruh pada tim yang mencekik Anda.

 

The Gunners hebat mengatakan kepada talkSPORT tentang upaya Arteta untuk memperkuat posisinya: "Saya yakin dia sedang mengincar beberapa pemain lagi. Jika dia dapat dengan mudah membuat semuanya melewati batas dalam satu atau dua minggu penuh ...

 

Mikel Arteta memiliki "perhatian pada beberapa pemain tambahan", kata Lee Dixon, bersama dengan bek Toolbox sebelumnya yang berharap bahwa penawaran dapat diberikan untuk pemain pesanan Houssem Aouar karena termasuk inovasi akan menjadi "kunci" untuk penembak.

 

Arsenal kalah 3-1 di Anfield dalam pertandingan Organisasi Premier terakhir mereka, namun Dixon merasa sebenarnya ada banyak tanda yang menggembirakan untuk ansambel London Utara di bawah arahan Arteta.

 

Ditanya tentang aspirasi "praktis" untuk Collection pada 2020-21, Dixon menunjukkan: "Selalu ada tujuan untuk memenangkan hadiah, perusahaan kami melakukannya pada tahun 2014 dan saya percaya itu benar-benar konsisten di unit panas samping.

 

Toolbox menolak untuk menyerah pada posisi teratas, bersama dengan gelandang Atletico Madrid Thomas Partey sebagai tambahan dari mereka dalam pandangan mereka, dan Dixon merasa penawaran akan dilakukan sebelum tanggal 5 Oktober.

 

Dia memasukkan: "Saya percaya dari sudut pandang Toolbox, ini adalah pemeriksaan realitas yang luar biasa mengingat hal itu menunjukkan kepada mereka seberapa jauh mereka telah benar-benar datang dan seberapa banyak mereka telah datang. Itu akan benar-benar menjadi pukulan di bawah Unai Emery .

 

Serangan ke Lyon untuk playmaker Aouar berperingkat tinggi sebenarnya telah diperdebatkan untuk beberapa waktu sekarang dan penawaran resmi telah diajukan, tetapi pakaian Ligue 1 bagaimanapun menemukan harga yang diminta yang lumayan terpenuhi.

 

"Saya menganggap pemain lini tengah yang artistik sangat penting. Ketika [Dani] Ceballos mulai [versus Liverpool] Anda mungkin melihat variasi selama sisi inovatif itu.

 

"Jadi mereka perlu memiliki sedikit imajinasi di lini tengah untuk menjauhkan mereka dari keadaan ketika mereka benar-benar di bawah tekanan."

 

"Aku sedang memek ketika Arteta memperoleh tugas karena itu adalah pekerjaan pertamanya. Apakah itu agak terlalu dini dalam busur penemuannya? Namun apa yang dia lakukan di klub malam, apa yang sebenarnya dia lakukan kepada para gamer, apa yang sebenarnya dia lakukan pada suara instruksi dan juga bagaimana mereka sebenarnya menjawab - dia benar-benar mengubah beberapa dari mereka semua dan dia benar-benar menerima mereka bermain dengan cara yang mereka semua kenali.

 

Arteta sebenarnya telah menyediakan sendok garpu utama selama waktu singkatnya sebagai manajer Gunners, bersama dengan kehebatan FA Mug dan Community Shield, tetapi kembali ke empat besar dan kompetisi Champions Game tetap menjadi tujuan akhir.

 

"Ya, ada banyak renovasi yang harus dilakukan namun mereka bermain melawan salah satu kru terbaik di dunia."